Daihatsu Beri Layanan dan Tawaran Menarik ke Pemudik

Daihatsu Beri Layanan dan Tawaran Menarik ke Pemudik

Radarcirebon.com, JAKARTA – Daihatsu memberikan layanan dan tawaran menarik ke pemudik pada arus mudik dan balik Lebaran tahun ini. Sejumlah program digelar untuk memberi kenyamanan dan kepuasan pemudik. Termasuk program terbaru berupa mengganti mobil lama dengan mobil baru Daihatsu.

“Daihatsu terus mendekatkan diri ke pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik demi menambah kenyamanan libur Lebaran tahun ini,” kata Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Supranoto di Jakarta, Rabu, 27 April 2022.

Sejumlah program yang digelar seperti, menyiapkan 65 Bengkel Siaga di seluruh Indonesia yang siap melayani pelanggan saat libur Lebaran 2022. Lalu, menggelar Posko Siaga di beberapa tempat di jalur mudik, dan layanan darurat 24 jam.

Posko Siaga Daihatsu itu merupakan bagian dari Astra Siaga Lebaran 2022 yang melibatkan seluruh brand otomotif di bawah grup Astra. Program Siaga Lebaran ini dikoordinasikan oleh Astra World.

BACA JUGA:

CEO Astra World Anastasia Krisnawati menjelaskan, khusus tahun ini Posko Astra Siaga Lebaran digelar di lima lokasi di Pulau Jawa dan satu lokasi di Lampung. Layanan itu digelar mulai 28 April hingga 6 Mei 2022. “Tahun ini kami membuka Posko Siaga di Lampung karena Tol Sumatera sudah menyambung dari Lampung ke Palembang. Pemudik dari Jawa banyak yang pulang kampung ke Sumatera,” tutur Anastasia.

Posko di Lampung terdapat di Jalan Tol Sumatera KM 87. Sedangkan untuk di Pulau Jawa, Posko Astra Siaga Lebaran dibuka di Cikampek (Rest Area Tol Cikampek Km 57), Cipali (Rest Area Tol Cipali KM 102), Salatiga (Rest Area Tol Semarang-Solo KM 456A), Jombang (Rest Area Tol Jombang-Mojokerto KM 695A), dan Paiton di SPBU 5468310 Utama Raya Krajan, Banyuglugur, Situbondo.

Anastasia memaparkan, Posko Astra Siaga Lebaran diperkuat 600 mekanik yang bekerja bergiliran dan siaga selama 24 jam untuk melayani pemudik. “Ini sebagai wujud kepedulian Astra, sebagai pemegang market share otomotif paling besar di Indonesia, ke para pemudik. Kami ingin membantu customer bisa mudik dengan nyaman dan aman,” tambah Anastasia.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: